Meet Go-Jek Serang

Tepat pukul 8 semalam saya dapat sms undangan untuk pendaftaran mitra Go-Jek Serang, saya pikir registrasi saya yang sebulan lalu tidak di respon dan ternyata butuh selama itu ya prosesnya.

Siangnya setelah istirahat pulang kerja ngalong saya putuskan untuk datang ke kawasan Kidang Kota Serang, tepatnya di JL. K.H. Sohari Kantor Go-Jek Serang menempati di sebuah ruko yang bersebelahan dengan Bank Bukopin. Sempat nyasar juga saya karena terlewat satu lampu merah di Pisang Mas dan jadilah saya putar balik bermacet ria lantaran jam pulang sekolah anak SMP-SMA se-kota Serang.

Setibanya di Kantor Go-Jek Serang pun bukannya langsung dapat duduk manis di ruang tunggu layaknya di Bank BCA tapi yang ada harus berdiri d luar gegara antrian membludak penuh sedari pagi terang seorang security Kantor Go-Jek Serang kepada saya. setelah saya lihat daftar antriannya dari pak security tersebut membuat saya enggan melakukan registrasi bakal calon mitra di Kantor Go-Jek Serang hari ini.

2017-07-26-153.jpg

Dengan badan berlumur Darah keringat bercampur kekesalan dan mata yang masih ngantuk berat terpaksa ku bawa rasa ini dengan lapang dada hahay ini apa sih maksudnya.

2017-07-26-151.jpg

Yowes lah ora papa kesuk maning bae/Ya udah tidak mengapa besok lagi saja saya coba datang lagi dan harus lebih awal dan bila perlu saya pasang tenda di depan pintu Kantor Go-Jek Serang agar dapat antrian paling awal hahay lebayyy kelewat Bikes ini namanya.

Leave a Reply

