Bakso Tenis Mas Aris

Dari judul postingan kali ini agak berbau harum alias kuliner, entah ini semacam promo atau iklan terselubung yang jelas begini ceritanya gaess….

Dulu pasti masih inget kan sama aplikasi Foursquare yang spesialis di bidang chek-in di suatu tempat dan saya waktu itu salah satu pemainnya haha, ok serius deh ceritanya kenapa bisa bikin postingan ini.

Jadi, singkat cerita saya suka nambahin tempat baru entah itu resto, warteg dan kloningannya saya tambahin dah kedalam apikasi ini. Tujuannya tentu sangat mulia biar jadi mayor sekaligus membantu pelaku usaha agar mudah dikenal via jejaring sosial.

Semakin kesini popularitas Foursquare kian redup dan tak ada lagi gaungnya dan penggunanya pun kian susut. Di suatu pagi nan galau tiba-tiba ada inbox dari mas Aris si owner Bakso Tenis Mas Aris ngundang saya main ke tempat usahanya dan saya pun dari pada bengong dan berujung pada kegalauan tak menentu akhirnya mengiyakan ajakannya untuk bertandang ke Sawah Luhur, Kasemen Kota Serang. Walaupun sebenarnya jarak tempuh yang begitu jauh saya jabanin demi semangkok bakso gratis harap saya saat itu.

WP_20161110_001.jpg
Ini nih yang saya pengen dari tadi hahay

Ketemu Lah saya dengan beliau yang mulai bercerita tanpa mempersilahkan saya duduk terlebih dahulu bwehhh parah haha. Dia seminggu lalu di telpon oleh Google Indonesia menanyakan keakuratan tempat usahanya yang tempo dulu saya submit ke aplikasi Foursquare yang ternyata data tersebut digunakan oleh Mbah Google untuk directory mapsnya. Berkat wawancara singkat tersebut Bakso Tenis Mas Aris jadi point of interest di Google dan saya kecipratan saos Bakso Tenis Mas Aris ehhhhh maksud saya kebagian rezeki dari beliau berupa makan bakso segede bola tenis gratis darinya dan bukan itu saja saya pun sampai dibungkusin buat orang rumah katanya, hmmm makasih yow atas gratifikasinya dan mungkin ini salah satu manfaat positif dari internet ya sob, tergantung bagaimana kita menggunakannya jadi apapun itu bisa mendatangkan manfaat bagi semua.

Kesimpulan dari pertemuan ini ialah jangan lupa bila ke kawasan Banten Lama hendaknya mampir ke Bakso Tenis Mas Aris di jalan sawah luhur-Warung Jaud simpang 3 Kasemen. Lokasi persisnya seberang masjid simpang 3 dan dijamin enak dan murah deh.

One thought on “Bakso Tenis Mas Aris

Leave a Reply

