Pulau Dua a.k.a Pulau Burung

Cagar Alam Pulau dua atau biasa juga dikenal dengan Pulau Burung merupakan lahan basah tepi pantai yang menjadi tempat konservasi hutan bakau sekaligus tempat migrasinya burung-burung dari berbagai negara, begitu informasi yang saya dengar. Lantas saya pun seperti biasanya kepoin tempat ini yang berada di negara bagian Banten tepatnya di Kota Serang, Kecamatan Kasemen, Sawah… Continue reading Pulau Dua a.k.a Pulau Burung

Serunya Backpacker Ke Bali

Sebelumnya sudah saya posting kisah saya berpetualang ke Bali naik kereta api, namun saya rasa itu versi duka saja. Mumpung lagi good mood saya akan buka-bukaan bagaimana kisah saya ngebolang seorang diri hanya gara-gara keseringan baca blog orang yang sama gilanya dengan saya hehe. Setahun yang lalu atau tepatnya 1 oktober 2015 saya nekat mengusir… Continue reading Serunya Backpacker Ke Bali

Serunya Backpacker Ke Bali 2

Tidak terasa jam setengah 2 siang saya sudah di terminal bus Ubung, Denpasar. Melepas lelah sambil makan siang di warung makan sekitaran terminal yang cukup ramai tidak membuat kantong bolong juga sih soalnya harga disini relatif murah kok. Oh ia saran saya melepas lelah terbaik ialah di serambi mushola terminal cukup nyaman dan aman. Musholanya… Continue reading Serunya Backpacker Ke Bali 2

Bakso Tenis Mas Aris

Dari judul postingan kali ini agak berbau harum alias kuliner, entah ini semacam promo atau iklan terselubung yang jelas begini ceritanya¬†gaess…. Dulu pasti masih inget kan sama aplikasi Foursquare yang spesialis di bidang chek-in di suatu tempat dan saya waktu itu salah satu pemainnya haha, ok serius deh ceritanya kenapa bisa bikin postingan ini. Jadi,… Continue reading Bakso Tenis Mas Aris

Tamasya Ke Galeri Indonesia Kaya

Galeri Indonesia Kaya merupakan sebuah galeri seni dan kebudayaan Indonesia yang disajikan dalam format kekinian, yupp layak dikatakan demikian karena memadukan konsep digital. Bertujuan untuk mengenalkan seni dan budaya indonesia kepada generasi muda jaman sekarang Galeri Indonesia Kaya memadukan konsep tersebut.   Galeri Indonesia Kaya terletak di lantai 8 Grand Indonesia West Mall¬† persis sebelah… Continue reading Tamasya Ke Galeri Indonesia Kaya

Bendung Lama Pamarayan

Bendung Lama Pamarayan merupakan bangunan lama sistem pengairan era kolonial yang sudah tidak difungsikan, sebagai gantinya sudah berdiri bangunan pengganti yang lebih modern dan terintegrasi dengan baik mengairi persawahan untuk daerah Kabupaten Serang dan sekitarnya. Dulu ketika saya kesini Bendung Lama Pamarayan terlihat kumuh dan tak terawat seperti sekarang , banyak sampah dan kotoran hewan… Continue reading Bendung Lama Pamarayan