Awas Tersandung Di Pantai Batu Saung

2016-03-13-971.jpg

Pantai Batu Saung terletak di tengah antara Pantai Prima Anyer dengan Pantai Pasir Putih, tepatnya di pertigaan Teneng Cinangka. Kawasan pantai di Anyer umumnya memang landai tanpa karang, namun ada ciri khas masing-masing di tiap lokasi. Misalnya di Pantai Batu Saung ini ada sebuah Bebatuan karang menjulang tinggi dan dapat didaki.

Yang unik ialah batu karang ini mempunya lubang di bagian bawahnya seperti Karang Bolong yang juga wisata Pantai Anyer. Mungkin ini yang menjadi asal mula nama Pantai Batu Saung.

2016-03-13-909.jpg

Cobalah naik ke atas batu ini dan disinilah indahnya pantai dapat terasa, selain lebih tenang juga berasa seperti di pulau tak berpenghuni (sunyi). Dulu waktu 5 tahun kebelakang tempat ini memang sepi dan tenang, lain dengan sekarang semua hampir di setiap sudut ada manusia wara-wiri 🙂 kan gak asik kalau foto2 ada bekgron tak diinginkan hahay.

2016-03-13-937.jpg

Namun bila datang ke Pantai Batu Saung baiknya pada saat musim panas, bila datang pas musim hujan air laut akan berwarna kecoklatan akibat tercampurnya air dari sungai yang melimpah.

Soal penajaja makanan so pasti banyak jadi gak takut kelaparan saat kesini ya dan bila ingin hemat apalagi bareng keluarga baiknya bawa bekal sendiri  biar afdol biar kenyang hahay.

Advertisements

8 thoughts on “Awas Tersandung Di Pantai Batu Saung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s