Menggapai Puncak Pulosari

Setelah sempat down dan kecewa sama tingkah laku teman yang saya ajak mendaki di Gunung Pulosari beberapa waktu lalu, akhirnya saya mendapat teman seperjuangan yang kalin ini niat ingin sampai puncaknya Gunung Pulosari.

Ya.. walaupun gunung ini tidak terlalu tinggi namun yang bikin teman sependakian saya sebelumnya down ialah jalur pendakiannya itu loh cukup menantang.

 

Setelah berkorban bangun pagi sekali agar tercapai cita-cita sampai ke puncaknya Gunung Pulosari ternyata tidak sia-sia pengorbananku, tepatnya pukul 11:34 siang saya tiba di puncak dari pagi 07:16.

Rasanya sudah tiada lagi hal yang mengganjal ketika saya dan teman sependakian sampai ke pucuk 🙂 Lekas setelahnya saya teriak sekencang-kencangnya haha lebay dah.

2015-10-25-440
Gak Afdol Ya Kalau Belum Pegang Patoknya.

 

Angka 1346 itu memang angka kecil bagi pendaki professional, namun bagi kami dan terutama saya pribadi merupakan angka pencapaian yang fantastis 🙂

Begitu Sore harinya waktu hendak turun gunung langsung disambut pekatnya kabut menyelimuti sebagian puncaknya dan ini merupakan pengalaman pertama saya melihat kabut diatas gunung dan merasakannya secara langsung 🙂 (haduwhh mulai lagi lebayynya).

Sesampainya di kaki gunung barulah saya merasakan lelah di kaki terutama begitu ngilu-ngilu sedappp dan tak terlupakan pengalamannya.

2015-10-25-453

 

Leave a Reply

