Berkunjung Ke Kantor Microsoft Indonesia

Setelah sekian lama menggunakan produk-produk Microsoft, mulai dari Windows hingga Officenya yang membantu pekerjaan sehari-hari, nggak nyangka aja dapat kesempatan mengunjungi kantornya di kawasan Sudirman Central Business District yang tepatnya di lantai 18 Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 2.

Untuk kesana bila menggunakan Transjakarta harus turun di Halte Polda Metro Jaya atau bila angkutan lain carilah yang jurusan Blok M dan turun di SCBD depan persis terlihat gedungnya dan untuk patokan saja dekat Pacific Place.

Dengan menukarkan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Surat Izin Mengemudi di konter resepsionis terlebih dahulu dengan Visitor Card sebagai Pass untuk masuk ke dalam (Lebih dalam). Ambil barisan Lift paling kiri, karena sebelumnya saya asal masuk lift saja dan nyasar 🙂

Tidak membutuhkan waktu lama lift segera membawa saya ke lantai 18 langsung ke Kantor Microsoft Indonesia dan langsung di hadang security disambut oleh security yang ramah dan menanyakan maksud tujuan saya, tanpa perlu panjang lebar pintu pun terbuka dan wuihhh ini kah Kantornya Microsoft 🙂

DSC_0346

Seperti kebanyakan kantor pada umumnya terdapat lorong-lorong juga kubikel untuk staff bekerja. Bagian yang paling saya suka ialah mencoba beberapa produk Windows Phone yang termasuk tujuan utama saya kemari 🙂

DSC_0351

Keramahan para staff membuat saya betah berlama-lama disini namun setelah hampir tiga jam lebih dan makan di pantry Microsoft Indonesia harus saya tinggalkan (Padahal nyaman banget). Ditamabah lagi pemandangan hutan beton yang dapat dilihat dari jendela sungguh mengagumkan dan saya harap dalam hati suatu hari saya akan disini lagi sebagai karyawan hahahaa.

Lelah bercampur pengalaman baru menjadi penghantar istirahat saya malam ini dan semoga jadi inspirasi buat kalian, terutama yang sedang ingin kesana dan belum tahu arahnya 🙂

2 thoughts on “Berkunjung Ke Kantor Microsoft Indonesia

Leave a Reply

