Sari Ater Hot Spring, Ciater-Subang

wahh cuacanya seger banget dan dingin2 gemana geto dan rasanya nggak snaggup deh buat cuci muka, daripada muka kusut mending paksain deh biar dingin juga. nyeeep… dingin? bukan tapi kok hangat yak? ini toilet umum kok sudah anget airnya gimana nanti pas di area pemandiannya.

setelah melepas lelah di lapak dagang parkiran SariAter, kini saatnya nyobain sensasi air panas asli dari sumbernya. tepat jam 6 pagi saya coba bergegas ke kolam bersama dua sahabat saya, pikirku ini mumpung masih pagidan belum banyahk orang jadi airnya masih real alias nggak ada pencemaran haha.

2012-04-12-038

Aje gileee.. panasnya bukan main berasa banget pas pertama nyelup panasnya namun kelamaan badan jadi terbia dan malah enakkan.

Kelamaan tidak terasa berendam di air panas ini berasa dingin dan tangan kaki juga keriput nihh, saya putusin untuk melambai kek kamera dan nyerah deh lama2 disini. dan rencananya saya mau keliling area sini.

2012-04-12-103 2012-04-12-048

rencananya memang saya akan ke kebun the dekat parkiran, hanya saja waktu sudah mepet dan akan melanjuthkan perjalanan selanjutnya ke tangkuban Parahu…

One thought on “Sari Ater Hot Spring, Ciater-Subang

Leave a Reply

