Subang Dan Bandung, Tunggu Aku!!

Malam begini bukannya saya nggak bisa tidur karenWP_20141109_003a besok malam akan Traveling ke Bnadung tapi karena banyak nyamuk di kamarku. Rencananya begitu malam minggu tiba saya bertiga bareng teman sepegawean (Satu Kerjaan) berencana melancong ke Subang dan Bandung, tepatnya ke Sari Ater Hot Spring untuk melepas lelah sebulan ini karena deadline (Nggak ada yg nanya kelles).

Sebetulnya ini bukan kali pertama saya kesana namun rasanya ada yang tertinggal waktu itu, yakni tidak sempat main ke kebun The dekat parkiran. Naah untuk itu saya akan coba nanti berbagi mengenai keseruan di Kebonnya 🙂

Dan bila saya tak se-sial tempo dulu, saya pun akan mampir ke Gunung Tangkuban Parahu yang sempat jadi background video klip Almarhumah Nike Ardilla yang judul lagunya pun saya lupa hehe.

Doakan saja mudah2an besok berjalan lancer tanpa kendala dan saat ini saya sedang persiapan segala keperluan disana, seperti Kolor Ijo buat berendam dan beberapa Tas ransel untuk bunkusin Oleh2 hehe (apa sih yg mau di beli? paling juga Nanas doang) :p

Baiklah, selamat malam dan selamat beristirahat.

Leave a Reply

